You are here
Hiburan 

Konser EXO “The EXO’luXion” di Jakarta Dibuka Dengan Indonesia Raya

konser-exo-jakarta

Konser Suho cs dan kawan-kawan malam ini pun dapat disebut penuh haru lantaran dibuka dengan lagu “Indonesia Raya” yang dinyanyikan oleh seluruh penonton. Konser “The EXO’luXion” sukses digelar Sabtu, 27 Februari di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Atraksi panggung yang spektakuler dan energik dari EXO membuat para penonton terus-terusan berteriak histeris di sepanjang konser.

Setelah menyanyikan 3 lagu di awal konser, EXO memperkenalkan diri. Mulai dari Chanyeol, D.O, Xiumin, Baekhyun, Suho dan Sehun

exo-tiba-malam-ini-di-jakarta-XbH“Hallo Jakarta, senang bertemu dengan kalian,” kata Kai.

Suho mengaku sangat senang dengan sambutan para penggemar Indonesia yang sangat meriah, sama seperti pertama kali mereka konser di Jakarta pada 2014 lalu.

“Kami semua member EXO kangen sekali dengan kalian. Apa kalian baik-baik saja? Saya merasa fans-fans di Indonesia sama seperti dua tahun lalu, meriah sekali,” ujar Suho.

Ada banyak aksi panggung seru yang terjadi di konser semalam. Mulai dari EXO yang dihadiahi blangkon dan dipakai di atas panggung, hingga Baekhyun yang pamer potongan rambut barunya. “Saya hari ini habis potong rambut loh,” kata Baekhyun genit yang langsung diteriaki para EXO-L. (Won)

Related posts

Leave a Comment